Home > Networking, Ubuntu > Install Firefox 4 di Ubuntu

Install Firefox 4 di Ubuntu

Firefox 4 versi stabil sudah keluar, bila berminat mencoba pada Ubuntu, saya tuliskan langkah-langkahnya:

  1. Buka terminal.
  2. Tambahkan PPA dari firefox 4: sudo add-apt-repository ppa:mozillateam/firefox-stable
  3. Update package list: sudo apt-get update
  4. Lalu install firefox: sudo apt-get install firefox
  5. Kalau install lewat Synaptic, cari saja package firefox, lalu klik-kanan – Mark for Upgrade
  6. Tunggu proses download dan instalasi selesai.

Note:

Saya sudah mencoba pada laptop saya, Dual Core T3400, RAM 1 GB tapi lambaatttt… buka halaman webpage memang cepat, tapi untuk jumlah tab yang banyak terasa lambat, beda jauh dengan Firefox 3.6. Belum lagi kalau saya banyak buka aplikasi lain, perpindahan dari satu aplikasi ke aplikasi lain jadi terasa lambat.

Akhirnya saya downgrade ke Firefox 3.6, paling tidak sampai versi yang betul-betul stabil muncul.😀

Categories: Networking, Ubuntu Tags: ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

